Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Kantor Perum BULOG

oleh -
Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Kantor Perum BULOG 1

Polresta Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melakukan patroli dialogis guna memantau ketersediaan bahan-bahan sembako pada momen Bulan Ramadhan saat ini.

Kali ini patroli tersebut dilakukan oleh Bripka I Nyoman Agus bersama rekannya dengan menyambangi Kantor Perum BULOG Kanwil Kalteng yang berada di Jalan RTA Milono Km. 3, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (5/4/2022) siang.

Saat menyambangi kantor tersebut, Bripka I Nyoman Agus dan rekannya pun berdialog bersama petugas dan Satuan Pengamanan (Satpam) di sana, terkait situasi dan kondisi terkini terutama pada momen Bulan Ramadhan saat ini.

“Di momen Bulan Ramadhan saat ini seluruh unsur pemerintahan sedang berupaya untuk mencegah terjadinya kelangkaan bahan-bahan sembako di pasaran, oleh karena itu kami akan bergerak untuk melakukan pemantauan,” ungkapnya.

Sembari berdialog mengenai hal tersebut, dirinya pun juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna mencegah terjadinya gangguan maupun tindak kriminalitas.

“Selalu jaga kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga, segera laporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan keamanan maupun tindak kejahatan, kami akan selalu siap sedia selama 24 jam,” imbaunya.

Selain hal itu, penerapan protokol kesehatan (prokes) pun juga disampaikan sebagaimana Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Selalu ingat untuk tetap menerapkan prokes di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan membatasi mobilitas serta interaksi,” imbau Nyoman. (pm)

BACA JUGA :  Ratusan Masker Dibagikan Tim KRYD Polresta Palangka Raya di Kawasan Pasar Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.