Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Pahandut Kembali Dilaksanakan Sejumlah Personil Polsek Pahandut

oleh -
Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Pahandut Kembali Dilaksanakan Sejumlah Personil Polsek Pahandut 1

Polresta Palangka Raya – Amankan dan sukseskan vaksinasi, Personil Polsek Pahandut jajaran Porlesta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Massal di UPT Puskesmas Pahandut.

Bripka Anggi Yulianto mengatakan pelaksanaan vasksinasi pada hari ini bertempat di UPT Puskesmas Pahandut Jl. Letkol Darmosugondo No. 01 Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangka Raya telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 Dosis 1 dan 2.

“ Pengamanan yang kami laksanakan pada hari ini adalah untuk mensukseskan vaksinasi massal dan juga menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”jelansya.

“Adapun petugas Kesehatan sebanyak 15 orang dari petugas kesehatan UPT Puskesmas Pahandut, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah P.Fizer dan Sinovac dengan sasaran vaksin untuk pelajar dan masyarakat umum yang sebelumnya sudah atau belum melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 di UPT Puskesmas Pahandut,”tambahnya, Kamis (25/11/2021) siang.

Selama kegiatan berlangsung, Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya yang laksanakan pengamanan menyampaikan pesan kamtibmas dan juga pesan protokol kesehatan. (Tc)

BACA JUGA :  Polsek Rakumpit Saksikan Vaksinasi Covid-19 pada 6 Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.