Piket SPKT Polsek Bukit Batu Sambangi SPBU Tangkiling

oleh -
Piket SPKT Polsek Bukit Batu Sambangi SPBU Tangkiling 1

Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang dan pemantauan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di bilangan Jalan Tjilik Riwut Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Selasa (21/6/2022) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Piket Sentra Pleayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bukit Batu yang dipimpin oleh Aiptu Fitriansyah bersama Bripka Agung Trisudiono.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Mud Dian Dzikrillah, S.Tr.K, mengungkapkan, selain untuk mewujudkan Kamtibmas, patroli tersebut juga bertujuan untuk memantau aktivitas pengisian BBM.

“Kami menghimbau warga yang akan melakukan pengisian bahan bakar minyak di SPBU wilayah Kecamatan Bukit Batu agar tidak membeli bahan bakar minyak jenis Pertalite secara berlebihan maupun berulang kali dengan menggunakan jerigen,” ujar Fitriansyah.

Poniman juga mengingatkan operator pengisian bahan bakar minyak di SPBU untuk tidak melayani penjualan atau pengisian bahan bakar minyak jenis Pertalite kepada masyarakat dengan menggunakan jerigen. (b1b)

BACA JUGA :  Kapolresta Palangka Raya Hadiri Secara Langsung Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Polda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.