Pimpin Apel Pagi di Hari Senin, Wakapolresta Palangka Raya Sampaikan Beberapa Amanat

oleh -
Pimpin Apel Pagi di Hari Senin, Wakapolresta Palangka Raya Sampaikan Beberapa Amanat 1

Polresta Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. berkesempatan untuk memimpin pelaksanaan apel pagi sebelum memulai kegiatan kepolisian di wilayah hukumnya.

Apel pagi itu pun digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Perwira dan personel, Senin (6/6/2022) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, Wakapolresta pun menyampaikan beberapa amanat yang ditujukannya kepada seluruh personelnya pada saat itu, yang diawali dengan evaluasi pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas kegiatan maupun pelaksanaan tugas yang telah rekan-rekan sekalian tunaikan selama satu minggu terakhir, sehingga situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya masih dalam keadaan kondusif,” tuturnya.

AKBP Andiyatna pun menyoroti terkait kegiatan latihan kerja (latja) yang sedang dilaksanakan oleh para Siswa Diktukba Polri SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng pada Polresta Palangka Raya pada saat ini.

“Dalam bulan ini kita kedatangan Siswa SPN yang akan melaksanakan kegiatan latja, diharapkan agar para senior tetap melaksanakan atensi pengawasan dan dukungan kepada mereka, demi mempersiapkan para generasi penerus kita ini menjadi anggota Polri,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut dirinya pun juga mengingatkan kepada seluruh personel agar menghindari hal-hal maupun tindakan yang dapat menyebabkan terjadi pelanggaran, baik itu saat melaksanakan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Berikan contoh yang baik bagi para Siswa Latja, agar mereka dapat menjadikan hal-hal maupun tindakan yang positif sebagai panutan ketika menjadi anggota Polri secara aktif kelak, selain itu juga demi menjaga nama baik kesatuan kita,” jelas Andiyatna.

BACA JUGA :  Polresta Palangka Raya Ikuti Rakor Rencana Pelaksanaan Pasar Ramadhan

Ia pun menegaskan agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran tersebut, terlebih lagi dengan tak lama lagi Polri akan memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 1 Bulan Juli mendatang.

“Untuk itu, Menjelang Hari Bhayangkara Pimpinan Polri menegaskan agar untuk semaksimal mungkin meniadakan pelanggaran dalam bentuk apapun, terutama yang dapat menurunkan citra dan merusak nama baik Polri,” tegas Andiyatna.

Seusai pelaksanaan apel pagi tersebut, para personel Polresta Palangka Raya pun bergerak untuk melaksanakan tugas kepolisian yang telah diamanatkan kepada kesatuannya dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.