Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Sampaikan Amanat kepada Personel

oleh -
Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Sampaikan Amanat kepada Personel 1

Polresta Palangka Raya – Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Aris Setiyono, S.H. berkesempatan untuk memimpin pelaksanaan apel pagi di kesatuannya, Kamis (13/1/2022) pagi.

Apel pagi itu pun digelar pada halaman Gedung Utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, dimana saat itu sedang dalam kondisi cuaca hujan.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas yang akan dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, salah satunya yakni pengamanan (pam) pada kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksin hari ini masih berlangsung, terutama Vaksinasi Merdeka yang diperuntukkan bagi anak berusia 6 hingga 12 tahun yang mana diberikan jangka waktu selama dua minggu untuk memenuhi tercapainya target vaksinasi tersebut,” papar Kompol Aris.

Dirinya pun mengingatkan para personel yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) pam kegiatan tersebut dapat mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta sebaik-baiknya.

“Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan setiap tugas kepolisian yang diamanatkan kepada Polresta Palangka Raya, begitu juga dengan sarana maupun prasarana lainnya,” tutur Aris.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada personel Polresta Palangka Raya agar senantiasa menjaga nama baik institusi maupun diri sendiri, salah satunya yakni dengan menghindari melakukan pelanggaran saat melaksanakan tugas kepolisian.

“Terkait hal pelanggaran, diharapkan kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya dapat menghindari melakukan hal tersebut maupun segala sesuatu yang dapat berpotensi menimbulkan respon negatif di mata masyarakat,” tegasnya.

Setelah pelaksanaan apel tersebut, seluruh personel Polresta Palangka Raya pun mempersiapkan diri untuk bergerak melaksanakan tugas rutin sesuai dengan fungsi masing-masing, baik itu dibidang pelayanan masyarakat, tugas rutin ataupun pengamanan kegiatan. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.