Polresta Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 Anak di Swiss-Belhotel Danum

oleh -
Polresta Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 Anak di Swiss-Belhotel Danum 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, berupaya mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada wilayah hukumnya agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Yakni dengan melakukan pengamanan (pam) yang dilakukan oleh para personel, salah satunya pada Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jalan Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021) pagi

Pengamanan tersebut pun dilakukan oleh Aiptu Hasan Virdies bersama rekan-rekannya mulai pada pukul 08.00 WIB, yang mana vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh OJK Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kehadiran kami disini guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban para peserta vaksinasi, serta mendampingi keberlangsungannya agar berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes),” ungkap Aiptu Hasan Virdies.

Vaksinasi tersebut dilakukan kepada 200 orang peserta yang ditujukan kepada Anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun ,menggunakan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Biofarma dosis satu sebanyak 100 Vial perdua dosis.

Guna menjaga keberlangsungannya, beberapa tahapan pun diterapkan mulai dari pengecekan peserta, pendaftaran, registrasi, pemeriksaan kesehatan/skrinning, barulah dilakukan vaksinasi yang selanjutnya diobservasi selama 30 menit.

Selain itu juga diwajiibkan untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, baik itu kepada para peserta maupun petugas yang melaksanakan pengamanan dan vaksinasi.

“Kepada para peserta diwajibkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), guna mencegah resiko penyebaran Covid-19,” imbau Virdies. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.