Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Kamtibmas saat Libur Akhir Pekan

oleh -
Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Kamtibmas saat Libur Akhir Pekan 1

Polresta Palangka Raya – Menanggapi momen libur akhir pekan di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng secara rutin menggelar apel siaga kamtibmas pada markas komandonya.

Apel siaga kamtibmas tersebut pun digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipantau keberlangsungannya oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., Minggu (19/12/2021) pagi.

Para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polresta Palangka Raya pun turut hadir dalam apel tersebut, yang kemudian dilakukan absensi serta pengecekan jumlah peserta apel oleh Seksi Propam.

“Apel siaga ini digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan Polresta Palangka Raya dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di saat libur akhir pekan,” ungkap Wakapolresta.

Selama berlangsungnya apel tersebut, seluruh peserta diwajibkan pula untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini di masa Pandemi Covid-19 pada wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Seluruh peserta apel wajib untuk memakai masker, menjaga jarak fisik dan tidak berkerumun, agar terhindar dari resiko penularan maupun penyebaran Virus Corona yang masih melanda hingga saat ini,” terang Andiyatna.

Selepas pelaksanaan apel tersebut, Polresta Palangka Raya pun bergerak untuk melaksanakan tugas yang telah diamanatkan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. (pm)

BACA JUGA :  Cegah Kerawanan Ruang Tahanan Polresta Palangka Raya, Personel Propam Lakukan Cek dan Kontrol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.