Polresta Palangka Raya Hadiri Rapat Virtual Persiapan Penerimaan Anggota Polri T.A. 2022

oleh -
Polresta Palangka Raya Hadiri Rapat Virtual Persiapan Penerimaan Anggota Polri T.A. 2022 1

Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng menggelar Rapat Virtua bersama polres jajarannya yang dipimpin langsung oleh Wakapolda, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

Polresta Palangka Raya pun turut menghadiri rapat tersebut melalui Aula Wira Pratama di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/5/2022) pagi.

Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. didampingi Kabag SDM, AKP Uni Subiyanti dab para Pejabat Utama (PJU) pun mewakili kesatuannya guna menghadiri rapat tersebut, yang akan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

“Rapat ini rencananya akan dipimpin oleh Ibu Wakapolda Kalteng dengan agenda guna mempersiapkan penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022,” ungkap Wakapolresta.

Saat ini Polda Kalteng bersama polres jajarannya memang sedang mempersiapkan pelaksanaan penerimaan terpadu Taruna Taruni Akademi Kepolisian (AKPOL) dan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022, termasuk juga Polresta Palangka Raya.

“Hingga saat ini jumlah para pendaftar telah mencapai sebanyak 396 orang melalui pendaftaran online, dengan hasil 169 telah terverifikasi dan 227 belum terverifikasi,” papar AKBP Andiyatna.

Ratusan orang peserta itu pun terdaftar pada beberapa bagian penerimaan, yakni Taruna Taruni AKPOL dan Bintara Polri untuk Polisi Tugas Umum (PTU), Teknik Informatika (TI), Brimob, Kesehatan, Laboratorium Forensik (Labfor) serta logistik.

“Persiapan yang kami lakukan pun telah berjalan sesuai dengan perencanaan yang diemban oleh Bagian SDM, serta juga telah disusun Surat Perintah bagi personel yang terlibat di dalamnya,” tutur Andiyatna.

Dirinya pun menegaskan, pada proses penerimaan anggota Polri yang dilakukan oleh kesatuannya akan dilaksanakan dengan optimal dan sebaik mungkin.

“Tentunya dengan menjunjung tinggi motto bersih, transparan, akuntabel dan humanis, sebagaimana upaya tansformasi menuju Polri yang Presisi,” tegasnya. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.