Polresta Palangka Raya Kawal Vaksinasi 36 Warga di RSIA Bunda

oleh -
Polresta Palangka Raya Kawal Vaksinasi 36 Warga di RSIA Bunda 1

Polresta Palangka Raya – Sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Rumah Sakit Ibu dan Bunda (RSIA) Bunda juga menyelenggarakan vaksinasi Covid-19.

Rumah sakit yang terletak di Jalan G. Obos tersebut, untuk hari ini terlihat banyak diserbu warga yang akan mengikuti vaksinasi baik dosis 1 dosis 2 dan dosis 3.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, setelah melangkaian rangkaian vaksinasi, seluruh peserta vaksin terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan selama menunggu antrean.

Petugas yang berjaga yang diketahui bernama Aipda M. Syamsudin Noor pun sesekali mengingatkan semua peserta vaksin agar selalu menaati protokol kesehatan.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu menyampaikan, jika dalam pengamanan yang berlangsung di RSIA Bunda kali ini setidaknya ada 39 orang yang divaksin.

“Jadi berdasarkan informasi yang kami terima, pelaksanaan vaskinasi dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca untuk dosis 1 ada 3 orang, dan dosis 3 sebanyak 36 orang,” katanya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Cegah Korban Kebakaran Tabung Gas, Polsek Bukit Batu Ikuti Pelatihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.