Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19 di RSIA Yasmin

oleh -
Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19 di RSIA Yasmin 1

Polresta Palangka Raya – Upaya pendampingan keamanan terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada puskesmas maupun faskes di wilayahnya.

Seperti halnya pada Vaksinasi Covid-19 di RSIA Yasmin, Jalan Tjilik Riwut Km 1,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan pengamanan (pam) oleh personel Polresta Palangka Raya, Rabu (24/11/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

“Sebanyak 50 orang peserta ditargetkan menerima Vaksinasi dosis satu dan dua dengan Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac, yang dilakukan oleh vaksinator dari RSIA Yasmin,” tutur Aiptu Irawan Rizki yang melakukan pam bersama rekannya.

Ia bersama rekannya pun melakukan pendampingan dan menjaga keamanan serta ketertiban, sembari mengatur mekanisme antrean vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Diimbau untuk menjaga ketertiban selama menunggu antrean vaksinasi, serta wajib mematuhi prokes, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” imbau Irawan. (pm)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Monitoring Kegiatan Pemeriksaan Sidang Setempat Perkara Perdata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.