Polresta Palangka Raya kerahkan Personel Lakukan Pam Aksi Damai Amak-KT

oleh -
Polresta Palangka Raya kerahkan Personel Lakukan Pam Aksi Damai Amak-KT 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan para personelnya untuk melakukan pengamanan (pam) pada kegiatan aksi damai di wilayahnya.

Aksi damai tersebut dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Kalimantan Tengah (Amak-KT) pada tiga tempat, yang dilakukan pam oleh Iptu Banar Loman Harto bersama personelnya, Kamis (2/12/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

“Pam akan kami lakukan guna menjaga keamanan berlangsungnya aksi damai, yang rencananya akan dilakukan mulai dari Pengadilan Tipikor Palangka Raya, Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah dan Pengadilan Negeri Palangka Raya,” ungkap Iptu Banar.

Selama berlangsungnya aksi damai tersebut, koordinator lapangan Amak-KT, Eman Supriyadi memimpin penyampaian aspirasi pada, yang diterima oleh masing-masing perwakilan dari ketiga lembaga peradilan tersebut.

“Penyampaian aspirasi berjalan dengan aman dan tertib, secara berlangsung secara damai oleh pihak koorlap massa maupun perwakilan lembaga peradilan,” tutur Banar yang memimpin pam dari awal hingga berakhirnya aksi damai.

Kegiatan aksi damai itu pun berakhir pada pukul 11.45 WIB, selama kegiatan telah dilaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Polresta Palangka Raya, dengan situasi aman, lancar dan kondusif. (pm)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Bersama Babinsa Sambangi Ormas Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.