Polresta Palangka Raya Laksanakan Apel Sore Kesatuan pada Markas Komando

oleh -
Polresta Palangka Raya Laksanakan Apel Sore Kesatuan pada Markas Komando 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel sore kesatuan pada lapangan markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (7/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Apel tersebut pun berlangsung dipimpin oleh Kanit Dalmas Satsamapta, Iptu Wimbo Nirwono selaku Cadangan Piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas), dengan dihadiri oleh para Perwira beserta personel dan ASN yang telah melaksanakan tugas dari pagi hingga sore hari.

“Apel ini digelar guna melakukan konsolidasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang telah dilaksanakan oleh para personel Polresta Palangka Raya mulai dari pagi hingga sore hari, baik itu tugas rutin maupun pelayanan masyarakat,” ungkap Iptu Wimbo.

Selain itu, apel sore juga bertujuan untuk menyampaikan atensi dari pimpinan kepada para personel, tentang kondisi maupun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada hari itu.

“Harus selalu dipantau kondisinya, sebab situasi kamtibmas tersebut bersifat dinamis yang dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, demi menjaganya agar tetap kondusif di wilayah Kota Palangka Raya saat ini,” tutur Wimbo.

Ia pun menyampaikan beberapa amanat kepada para peserta apel terkait pelaksanaan tugas yang akan dilakukan selanjutnya pada malam hingga rencana kegiatan pada esok hari.

“Mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polresta Palangkaraya, bahwa untuk kegiatan besok pagi agar dapat dimonitor pada WA grup Polresta Palangka Raya,” tuturnya.

Setelah menyampaikan arahan tugas lainnya, para peserta apel pun dingatkan agar memastikan kondisi ruang kerja masng-masing saat meninggalkan Mapolresta Palangka Raya.

“Sebelum meninggalkan ruangan masing-masing agar mengecek kembali listrik dan memadamkan peralatan elektronik yang terpasang serta menghidupkan lampu di luar ruangan, serta jaga keselamatan dan berhati-hati saat di jalan,” pungkas Wimbo. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.