Polresta Palangka Raya Siap Amankan GERSTUK

oleh -
Polresta Palangka Raya Siap Amankan GERSTUK 1

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu memimpin apel pagi di Kantor Pengadilan Tipikor.

Adapun tujuan diselenggarakannya apel tersebut yaitu dalam rangka mengamankan jalannnya Gerakan Solidaritas Untuk Kinipan (GERSTUK) yang berlangsung di Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya.

“Dalam pengamanan kali ini, setidaknya ada 42 personel gabungan Polresta Palangka Raya yang diterjunkan,” katanya, Senin (6/6/2022) pagi.

“Silahkan rekan-rekan laksanakan pengamanan ini dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab dan hindari segala bentuk pelanggaran,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alex menyampaikan, para anggota yang terlibat Sprin agar selalu mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan.

“Setiap tindakan yang akan dilaksanakan para personel harus sepengetahuan dan diputuskan para perwira pengendali (Padal) dilapangan,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Polsek Bukit Batu Jaga Keberlangsungan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Habariung Hurung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.