Polsek Bukit Batu Bergerak Edukasikan Saber Pungli kepada Masyarakat Kelurahan Tangkiling

oleh -
Polsek Bukit Batu Bergerak Edukasikan Saber Pungli kepada Masyarakat Kelurahan Tangkiling 1

Polresta Palangka Raya – Polsek Bukit Batu jajaran Polreta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak mengedukasikan Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di wilayahnya, Kamis (23/12/2021) malam.

Edukasi itu pun dilakukan oleh Aiptu Fitriansyah dan rekannya kepada masyarakat yang berada di kawasan Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukti Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Mari kita bersama-sama memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila melihat maupun mengetahui terjadinya hal tersebut, pemberi ataupun penerima pungli sama-sama melanggar hukum,” imbau Fitriansyah kepada masyarakat di sana.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan adannya sinergi antara Polri dan masyarakat dapat menciptakan sistem birokrasi yang bersih pada setiap layanan publik maupun layanan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kami juga mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta menginformasikan kepada pelayanan Kepolisian terdekat apabila terjadi potensi maupun gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Aiptu Humaidi Siaga Amankan Sholat Tarawih di Masjid Darul Arqom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.