Polsek Pahandut Kembali Gelar Olah TKP Orang Hilang

oleh -
Polsek Pahandut Kembali Gelar Olah TKP Orang Hilang 1

Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan Olah TKP ke 2 (dua) perihal peristiwa Orang Hilang an.AKBP (Purn) Yunita Sandi bertempat di Rumah Pribadi AKBP (Purn) Yunita Sandi di Jl. Putri Junjung Buih III A No.3 Rt 4 Rw 14 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya..

Kegiatan olah TKP di Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pahandut Iptu Yonika Winner Tedang S.T

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Iptu Yonika Winner Tedang S.T mengatakan tujuan olah TKP ini adalah untuk Untuk mencari dan mendapatkan petunjuk baru perihal hilangnya An. AKBP Yunita Sandy.

” Dalam olah TKP tersebut, kani memeriksa seluruh ruangan Kamar yang berada di dalam rumah AKBP Yunita Sandy untuk mencari petunjuk atau Barang barang yang terkait dengan Korban serta Meminta keterangan Suami dan Anak Korban apakah ada mendengar suara sepeda motor pada saat Korban keluar rumah, “jelasnya, Selasa( 07/06/2022) siang.

” Sampai ini masih belum ada titik terang tentang keberadaan AKBP (purn) Yunita Sandi yang mana Penyidik Reskrim Polsek Pahandut telah memberikan beberapa pertanyaan kepada bpk. Punding D. Soandan terkait hilangnya AKBP (Purn) Yunita Sandi sejak tanggal 01 Mei 2022,”tutupnya. ( Tc)

BACA JUGA :  Blue Light Patrol Samapta Patroli Kawasan Pemukiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.