Polsek Pahandut Kembali Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Sejumlah Toko

oleh -
Polsek Pahandut Kembali Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Sejumlah Toko 1

Polresta Palangka Raya – Monitoring perkembangan harga dan ketersedian minyak goreng Selama Bulan Ramadhan di Toko Retail Modern dan Pasar Tradisional rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan Setelah dicabutnya HET Minyak Goreng dan harga sesuai dengan mekanisme pasar, berdasarkan keterangan penjaga toko daya beli masyarakat cenderung menurun, tidak ada lagi antrian pembeli. Stok selalu ada, namun bisa terjadi keterlambatan dari pihak distributor.

“ Ketersedian minyak goreng di Toko Retail Modern dan Pasar Tradisional sudah normal dari setiap merek hanya saja untuk harga mengalami kenaikan setelah Subsidi dari Pemerintah di cabut,”ungkapnya, Rabu (06/04/2022) siang.

“ Untuk ketersediaan dan stok minyak goreng di Kota Palangka Raya, baik Pasar Tradisional maupun retail modern masih aman, Minyak goreng dapat dibeli di pasar tradisional maupun toko retail modern, terjadinya selisih harga di setiap pedagang dan pengecer,”pungkasnya. (Tc)

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Sebangau Sambangi Kegiatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.