Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Acara Tasyakuran dan Tausiah di Ruko Milik Warga

oleh -
Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Acara Tasyakuran dan Tausiah di Ruko Milik Warga 1

Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan Acara Tasyakuran dan Tausiah di Ruko milik H. Muhammad Johan, Jl. Dr. Murjani, Kel.Pahandut Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.

Acara Tasyakuran dan tausiah dihadiri oleh Guru Muhammad Yanor (dari Kalua), KH. Abdullah Basya (dari Sekumpul) Banjarmasin, para Habain dan Alim Ulama

Ipda Bahtiar pengamanan yang dilakanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengikuti acara tasyakuran dan tausiah dengan kehadiran Polri.

“ Dalam pengamanan tersebut, kami berkordinasi dengan penyelengara acara untuk tempat parkir kendaraan jamaah supaya ditata dengan rapi dan parkir kendaraan mengunakan lokasi parkir yang sudah di sediakan dan juga Mengatur Arus Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya ketika acara akan di mulai dan selesai acara berkahir agar kegiatan tetap berjalan Lancar,”jelasnya, Sabtu (11/06/2022) pagi.

“Dalam kegiatan tersebut Penyelenggara menyediakan layar monitor di halaman Ruko agar Masyarakat yang hadir dapat menyaksikan lewat layar monitor,”tutupnya. (Tc)

BACA JUGA :  Kapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.