Polsek Rakumpit Kembali Amankan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Polsek Rakumpit Kembali Amankan Vaksinasi Covid-19 1

Polresta Palangka Raya – Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda kembali melakukan pengamanan serta pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19, Selasa (29/3/2022) mulai Pukul 09.00 WIB.

Kali ini pengamanan yang berlangsung di Aula Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit mulai Pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto bersama Kanit Propam Aiptu Puryanto dan Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Syifa.

Waryoto mengatakan, pendampingan tersebut merupakan bentuk dukungan Polsek Rakumpit atas program vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dan Astrazaneca tahap satu dan dua untuk masyarakat beserta anak usia ( 6-11 ) di wilayah Kecamatan Rakumpit.

Dirinya mengungkapkan, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka Indonesia menuju herd immunity kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Rakumpit Yunedi, S.Km., dokter UPT Puskesmas Rakumpit (dr.dewi) beserta tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Rakumpit, Lurah Pager Bapak Zaenudin, dan Petugas Vaksinator Meti Fitria,A,md Kep dan Oksa , A,md Kep.

“Kami mengimbau masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi untuk mendukung vaksin program Pemerintah sebagai upaya mencegah efek berat yang ditimbulkan akibat terinfeksi virus corona,” tandasnya. (b1b)

BACA JUGA :  Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Gelar Perlengkapan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.