Puluhan Personel Pilihan Polresta Palangka Raya Dipersiapkan Ikuti Lomba Bela Diri Polri

oleh -
Puluhan Personel Pilihan Polresta Palangka Raya Dipersiapkan Ikuti Lomba Bela Diri Polri 1

Polresta Palangka Raya – Sebanyak puluhan personel pilihan Polresta Palangka Raya, saat ini sedang dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Bela Diri Polri yang digelar oleh Polda Kalteng dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76.

Persiapan pun dilakukan dengan menggelar latihan bela diri pada Aula Yusuf Suganda di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (8/6/2022) yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Kabag SDM, AKP Uni Subiyanti yang turut memantau berlangsungnya latihan itu pun menjelaskan, upaya persiapan tersebut akan terus dilakukan kepada puluhan personel yang telah terpilih untuk mewakili Polresta Palangka Raya dalam perlombaan menjelang Hari Bhayangkara.

“Sebanyak 28 orang personel Polresta Palangka Raya telah terpilih untuk mengikuti lomba Bela Diri Polri, yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 14 Juni mendatang di Mapolda Kalteng,” ungkap Kabag SDM.

Latihan itu pun diikuti oleh puluhan personel dengan penuh semangat, dengan melatihkan gerakan demi gerakan yang akan dilombakan nantinya.

Melihat semangat itu, AKP Uni pun berharap agar para personel yang telah diterpilih mewakili Polresta Palangka Raya dalam beberapa ajang lomba tersebut agar dapat mempersiapkan diri maupun unsur-unsur pendukung lainnya dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan latihan dan persiapan dengan optimal, sehingga pada saat pergelaran lomba nantinya dapat memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Polresta Palangka Raya serta semoga dapat mendapatkan juara di masing-masing bidang lomba,” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Satlantas Polresta Palangka Raya terus Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas kepada Pengendara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.