Quick Respon Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Melerai Perkelahian Antara Pelajar

oleh -
Quick Respon Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Melerai Perkelahian Antara Pelajar 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng jajaran Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Toha Quick Respon menindak Lanjuti Laporan ketua RW 2 Bapak SUWANDI,Bahwa ada keributan perkelahian sesama pelajar di Lapangan area Pameran jl.temanggung tilung kelurahan Menteng.
Aipda Toha mengatakan kehadirannya tersebut adalah untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminal.

“Dalam kegiatan tersebut menurut salah satu pelajar yan jadi korban pemukulan tersebut pelajar bahwa dirinya sebelumnya pernah cekcok mulut dengan sesama pelajar yang habis minum minuman keras dan selanjutnya kedua pelaar tersebut janjian duel di area lapangan pameran jl.Temanggung tilung kelurahan menteng dan akhirnya terjadi perkelahian,”jelasnya, Senin (06/06/2022) siang.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi piket fungsi polsek Pahandut dan Dit Sabhara Polda kalteng,guna menangani dan mengatasi permasalahan tersebut dan selanjutnya korban di bawa ke Polsek Pahandut,”tutupnya. (Tc)

BACA JUGA :  Bina Casis Polri T.A. 2022, Bag SDM Polresta Palangka Raya Berikan Latihan PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.