Sambangi Kawasan Pertokoan, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Ingatkan Prokes

oleh -
Sambangi Kawasan Pertokoan, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Ingatkan Prokes 1

Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya terus berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Agung saat menyambangi kawasan pertokoan di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (10/12/2021) malam.

Saat berada di sana, Agung pun mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegur secara lisan dan memberikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakannya.

“Senantiasa gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, serta menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya sembari membagikan masker.

Dengan adanya upaya tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat menyadari dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehataan, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda saat ini. (pm)

BACA JUGA :  Polsek Pahandut Kembali Monitoring Perkembangan Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.