Sambangi Kegiatan Masyarakat, Kapolsek Sabangau Ajak Patuhi Prokes dan Bagikan Masker

oleh -
Sambangi Kegiatan Masyarakat, Kapolsek Sabangau Ajak Patuhi Prokes dan Bagikan Masker 1

Polresta Palangka Raya – Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H. menyambangi kegiatan pertunjukan seni kuda lumping dalam rangka syukuran memasuki tahun 2022 di Jalan Erlangga Kelurahan Kalampangan, Sabtu (01/01/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sabangau menyampaikan imbauan kepada warga yang menonton pertunjukan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Selain itu Anas bersama anggota juga membagikan masker kepada sejumlah warga dan mengingatkan untuk tetap menggunakannya saat beraktivitas diluar rumah guna mencegah dan meminimalisir potensi penularan virus corona.

“Jangan lengah dan abai terhadap prokes demi kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga, karena penyebaran Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini,” ujar Anas.

Diakhir kegiatan patroli Anas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk menjauhi Narkoba dan segera melaporkan ke Polsek Sabangau jika melihat, mendengar atau mengalami gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana. (bib)

BACA JUGA :  Pelihara Prokes, Polsek Rakumpit Bersosialisasi ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.