Sambangi Lapas Kelas II A, Satsamapta Polresta Palangka Raya Koordinasikan Keamanan

oleh -
Sambangi Lapas Kelas II A, Satsamapta Polresta Palangka Raya Koordinasikan Keamanan 1

Polresta Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya bergerak melakukan patroli guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban objek-objek vital di wilayah hukumnya saat ini.

Patroli Satsamapta itu pun diawaki oleh Bripka I Nyoman Agus bersama rekannya dengan menyambangi Kantor Lapas Kelas II A yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (5/4/2022) pukul 19.30 WIB.

Setibanya pada Kantor Lapas, Bripka I Nyoman Agus bersama rekannya pun menyambangi para petugas yang sedang berjaga malam di sana, sembari berdialog dan berkoordinasi terkait kondisi keamanan.

“Sebagai salah satu objek vital, Kantor Lapas ini haruslah dijaga dengan sangat ketat dan sebaik-baiknya, guna memastikan stabilitas keamanannya agar selalu kondusif,” tutur Nyoman.

Pesan Kamtibmas pun juga disampaikannya seusai berkoordinasi stabilitas keamanan tersebut, yang diharapkan dapat mengingatkan para petugas di sana agar menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Tetap waspada dan bersiapsiaga saat melaksanakan tugas jaga, upayakan untuk melakukannya dengan jumlah petugas minimal 2 orang, agar apabila terjadi suatu hal dapat saling membantu satu sama lain atau buddy system,” imbau Nyoman.

Selain pesan tentang keamanan tersebut, dirinya pun mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama melaksanakan tugas maupun aktivitas sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Senantiasa untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi agar kita dapat terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya.

Selanjutnya, personel Satsamapta tersebut bersama petugas jaga melalukan patroli berjalan kaki pada sekeliling area Kantor Lapas Kelas II A Palangka Raya guna memastikan stabilitas keamanannya. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.