Sambangi Warga Secara DDS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Sosialisasikan Saber Pungli

oleh -
Sambangi Warga Secara DDS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Sosialisasikan Saber Pungli 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya Aipda Agus Triyanto laksanakan sambang secara DDS ( Door To Door System) ke ketua Rt 02 rw 7 Bapak Amrun.

Aipda Agus Triyanto mengatakan sambang yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan mempererat hubungan antara warga dengan Polri, sembari menyampaikan sosialisasi saber pungli.

“ Tujuan sambang ini adalah untuk menjalin kerjasama antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga keberadaan bhabinkamtibmas bisa di rasakan oleh warga, sel;ain itu juga mengedukasikan saber pungli yang sedang gencar dilakukan saat ini,,”jelasnya, Kamis (09/06/2022) siang.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan ke warga Apa bila ada sesuatu hal di lingkungannya segera melaporkan ke bhabinkamtibmas dan juga pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mensosialisasikan ke warga tentang Peraturan Presiden No 87 Tahun 2018 tentang Saber Pungli dan juga mensosialisasikan larangan membakar Hutan dan lahan di musim kemarau ini. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan Stiker Tentang Saber Pungli dan Larangan membakar Hutan dan lahan . (Tc)

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Presisi Dioperasikan Polresta Palangka Raya Berikan Suntik Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.