Sambut Hari Bhayangkara, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya Vaksinasi 22 Warga

oleh -
Sambut Hari Bhayangkara, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya Vaksinasi 22 Warga 1

Polresta Palangka Raya – Setelah melewati rangkaian dalam vaksinasi, 22 orang warga akhirnya dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 di Pos Polisi Lalu Lintas Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Ps. Paurmin Sidokkes Aipda Hafizh Azharuddin, A.Md., Kep., Kamis (9/6/2022) sore.

Menurutnya, ke-22 warga yang disuntik vaksin Covid-19 tersebut terbagi atas dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, yang menggunakan jenis vaksin CoronaVac dan Pfizer.

“Adapun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun yang menggunakan jenis vaksin CoronaVac yakni untuk dosis 1 ada 1 orang dan dosis 2 berjumlah 3 orang,” ungkapnya.

“Kemudian yang menggunakan vaksin Pfizer yaitu dosis 1 ada 1 orang, dosis 2 berjumlah 3 orang dan dosis 3 sebanyak 10 orang,” ujarnya

Hafizh mengharapkan, kesadaran warga untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 harus selalu ada guna mempercepat penanggulangan pandemi di seluruh lapisan masyarakat.

“Vaksinasi yang kini kami selenggarakan bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Kapolsek Rakumpit Laksanakan Patroli Sambang Rumah Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.