Satgas Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Asistensi Prokes

oleh -
Satgas Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Asistensi Prokes 1

Polresta Palangka Raya – Kegiatan Patroli Asistensi Standar Protokol Kesehatan (Prokes) kembali dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayahnya.

Patroli Asistensi prokes pun dilakukan dengan mengawasi kegiatan masyarakat yang digelar di beberapa hotel, yakni Swiss-Bell Hotel Danum, Hotel Neo Palma, Hotel Fovere, Hotel Putra Kahayan dan Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/11/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Ipda Narmanto bersama personelnya yang mewakili Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam satgas tersebut menjelaskan, pemeriksaan penerapan prokes dengan berdasarkan beberapa aspek penting yang berpedoman pada Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 dan PPKM Level 2 saat ini.

“Mulai dari penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, penyediaan wadah cuci tangan, Hand Sanitizer, pengecekan suhu badan, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Ipda Narmanto.

Selain pada kegiatan yang digelar pada beberapa hotel tersebut, tim satgas juga melakukan asistensi pada kegiatan di Universitas PGRI Palangka Raya, Kantor Inspektorat Kota Palangka Raya, Aula Disparbudpora Kota Palangka Raya dan Aula Nihin Center RSIA Yasmin.

“Semoga pengawasan dan asistensi pada kegiatan masyarakat ini dapat menjaga kedisiplinan dalam hal menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang aman dari Virus Corona,” pungkas Narmanto. (pm)

BACA JUGA :  Aipda Agus Triyanto Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes Guna Tekan Penyebaran Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.