Satsamapta Polresta Palangka Raya Kawal Warga Binaan Lapas Klas IIA

oleh -
Satsamapta Polresta Palangka Raya Kawal Warga Binaan Lapas Klas IIA 1

Polresta Palangka Raya – Anggota Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aiptu Nasihin dan Briptu Taufik Rahman melaksanakan pengawalan warga binaan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Palangka Raya, Selasa (29/3/2022) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.E. mengatakan, pengawalan tersebut dilakukan dalam rangka mengikuti prosesi pemakaman Ibu kandung dari warga binaan berinisial S yang berlangsung di Desa Tumbang Lahang Kabupaten Katingan.

Gatot menuturkan, selain untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran anggota Polri, pengawalan tersebut juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan berakhir pada Pukul 17.00 WIB dan warga binaan telah kembali ke Lapas Klas IIA dengan tetap mendapat pengawalan dari Personel Satuan Samapta Polresta Palangka Raya didampingi petugas Lapas.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas Polri dengan Petugas Rutan serta bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para warga binaan Lapas Klas II A yang telah menerima ijin khusus kegiatan dimaksud,” tandasnya. (bib)

BACA JUGA :  Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bukit Batu Sambangi Obyek Vital Perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.