Sebelum Dinas, Polsek Sabangau Cek Barang Inventaris dan Tahanan

oleh -
Sebelum Dinas, Polsek Sabangau Cek Barang Inventaris dan Tahanan 1

Polresta Palangka Raya – Jajaran Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, menggelar pengecekan barang inventaris dinas penjagaan yang dimiliki kesatuannya.

Pengecekan barang inventaris penjagaan tersebut dilakukan oleh Kepala SPKT I Aiptu Cecep Suryana, Aiptu Suprianto dan Aipda Era Ad Kurnain di markas komandonya, Rabu (8/6/2022) pagi.

Pengecekan tersebut secara rutin dilakukan sebelum para personel memulai tugas operasional dan serah terima piket Polsek Sabangau, yang dilaksanakan oleh petugas piket lama dan baru.

Disamping itu, para petugas ini juga memeriksa kondisi tahanan kasus pencurian pemberatan yang bernama Nurul Hikmah binti Asra.

“Pengecekan ini memang sebuah kewajiban sebelum melakukan serah terima tugas piket. Hal ini bertujuan guna mengetahui kondisi semua barang inventaris dan tahanan yang di Polsek Sabangau,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari.

Selain itu, terang Dhini, akan terus mengingatkan para personelnya untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menerapkan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Karena pandemi covid-19 hingga saat ini masih melanda Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya dan sekitarnya,” tutupnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman, Polsek Bukit Batu Dampingi Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.