Seksi Propam Dikerahkan Polresta Palangka Raya Dampingi Pelaksanaan Pam Aksi Damai GERSTUK

oleh -
Seksi Propam Dikerahkan Polresta Palangka Raya Dampingi Pelaksanaan Pam Aksi Damai GERSTUK 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya bersama Polda Kalteng melaksanakan pengamanan (pam) pada kegiatan aksi damai yang digelar oleh Gerakan Solidaritas Untuk Kinipan (GERSTUK).

Keberlangsungan Pam aksi damai itu pun akan didampingi oleh Seksi Propam, yang mana kegiatan tersebut bertempat di Kantor Tipikor Provinsi Kalteng, Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (6/6/2022) pagi.

Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Alexander Ferdisanta Sitepu selaku koordinator pam tersebut pun menerangkan, para personel dari Seksi Propam akan mendampingi pelaksanaan pam dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

“Pendampingan Seksi Propam dalam pam ini bertujuan untuk mengawal dan mengawasi berlangsungnya pengamanan pada aksi damai GERSTUK oleh para personel Polresta Palangka Raya beserta jajaran pada tempat ini,” terang Kabag Ops.

Kompol Alexander pun mengungkapkan, dengan kehadiran seksi propam tersebut diharapkan agar pam dapat berlangsung dengan lancar sesuai SOP yang berlaku, serta tidak terjadi kesalahan prosedur dalam pelaksanaannya.

“Dengan adanya pengawasan dari seksi propam, diharapkan agar seluruh personel pelaksana pam dapat menjalankan tugas dengan optimal, humanis dan sesuai SOP yang berlaku, sehingga situasinya senantiasa aman, tertib serta kondusif,” tegasnya.

Pam aksi damai itu pun diawali dengan apel kesiapan pada pukul 07.00 WIB, yang diawaki oleh para personel dalam berbagai lini, mulai dari Peleton Dalmas Awal, Pam Tertutup, Pam Walrolakir hingga unsur-unsur pendukung lainnya. (pm)

BACA JUGA :  Cegah Pungli, Polsek Rakumpit Laksanakan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.