Sembari Jaga Keamanan Mako, Propam Polresta Palangka Raya Disiplinkan Penerapan Prokes

oleh -
Sembari Jaga Keamanan Mako, Propam Polresta Palangka Raya Disiplinkan Penerapan Prokes 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga keamanakan mako dan kedisiplinan personel maupun masyarakat akan penerapan protokol kesehatan (prokes) di area markas komandonya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasi Propam, Ipda Tumijan bersama personelnya, saat berpatroli internal guna menjaga keamanan di area Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (19/1/2022) pagi.

Kasi Propam pun menjelaskan, pemantauan guna menjaga keamanan mako saat ini akan selalu dibarengi dengan pengawasan penerapan prokes, mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayahnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk adaptasi akan kebiasaan baru guna mencegah resiko penularan Virus Corona, yang tentunya selaras dengan pemantauan situasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan mako,” tegasnya.

Dalam hal tersebut, ia bersama para personelnya melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta menghimbau bagi setiap orang yang memasuki area mako agar mematuhi prokes pencegahan Covid-19.

“Selalu gunakan masker, jaga jarak fisik, rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan, hal tersebut merupakan beberapa langkah yang dapat mengurangi resiko penularan Virus Corona dalam aktivitas sehari-hari,” pungkas Tumijan. (pm)

BACA JUGA :  Ketika Program DDS, Polsek Sabangau Sosialisasikan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.