SPKT Polresta Palangka Raya Gelar Apel Serah Terima Piket Fungsi

oleh -
SPKT Polresta Palangka Raya Gelar Apel Serah Terima Piket Fungsi 1

Polresta Palangka Raya – Guna mengawali pelaksanaan tugas operasional sehari-harinya, Polres Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Apel Serah Terima piket fungsi, Sabtu (11/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Apel serah terima dilakukan pada depan ruangan Unit SPKT Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh seluruh piket fungsi yang akan bertugas di hari itu.

Apel ini laksanakan secara rutin setiap harinya, yang dipimpin oleh Kepala Unit (Kanit) SPKT serta diawasi langsung oleh personel Propam Polres Palangka Raya. Seluruh anggota yang naik piket dan lepas piket wajib mengikutinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit II SPKT, Aiptu Roedi Yhoeliantono bertindak selaku pemimpin apel pun menyampaikan beberama amanat terkait pelaksanaan tugas piket fungsi dan informasi terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Apel serah terima ini sangat peting, guna menyiapkan personel yang bertugas, serta memberikan informasi kepada petugas piket baru tentang situasi dan kondisi kamtibmas dari piket sebelumnya” tutur Aiptu Roedi.(b1b)

BACA JUGA :  Sembari Patroli, Bripka Arif Sabana Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.