Sukseskan Vaksinasi Massal, Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Puskesmas Panarung

oleh -
Sukseskan Vaksinasi Massal, Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Puskesmas Panarung 1

Polresta Palangka Raya – Berikan rasa aman dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali laksanakan Pengamanan pemberian Vaksin Di Puskesmas Panarung kota Palangkaraya.

Aipda Sulistiyono mengatakan pelaksanaan pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal bertempat di Puskesmas Panarung Jl. Keruing Kota Palangkaraya ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan warga masyarakat.

“ Pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman kondusif dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal,”jelasnya.

“ Selain itu, Pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan juga memberi rasa aman terhadap petugas nakes yang melaksanakan Vaksinasi Massal di Puskesmas Panarung Jl. Keruing kota Palangkaraya,”tambahnya, Kamis (09/12/2021) siang.

Dalam pengamanan tersebut, Personel Polsek Pahandut yang laksanakan pengamanan juga Memberi himbauan kepada masyarakat yang mengantri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak. (Tc)

BACA JUGA :  Polsek Rakumpit Kembali Amankan Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.