Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sebangau Dampingi Vaksinasi

oleh -
Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sebangau Dampingi Vaksinasi 1

Polresta Palangka Raya – Polsek Jajaran Polresta, Palangka Raya, Polda Kalteng terus memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Aiptu Edi Saputra saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 untuk anak yang berlangsung di RSUD Kota di bilangan Jalan Mahir Mahar Kelurahan Kalampanga Kecamatan Sebangau Palangka Raya, Rabu (12/1/2022) pagi.

Edi menuturkan selain melakukan pengamanan dan pendampingan, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memastikan seluruh proses kegiatan dan peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Vaksinasi merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun jangan pernah abai untuk menerapkan Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) agar terhindar dari penularan virus,” imbuhnya. (bib)

BACA JUGA :  Jaga Keamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2, Polresta Palangka Raya Gelar Pam Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.