Tingkatkan Keamanan, Polsek Bukit Batu Cek Penjagaan Mako dan Barang Inventaris

oleh -
Tingkatkan Keamanan, Polsek Bukit Batu Cek Penjagaan Mako dan Barang Inventaris 1

Polresta Palangka Raya – Peningkatan keamanan pada Markas Komando terus dilakukan Polsek Bukit Batu, jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng secara rutin setiap harinya.

Salah satunya dengan mengecek kondisi penjagaan Mapolsek Bukit Batu, Jalan Tjilik Riwut Km 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (16/12/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan olah Aiptu Sutikno bersama rekannya dengan mengecek kondisi pada beberapa barang inventaris, salah satunya yakni senjata api (senpi) dinas yang digunakan dalam tugas penjagaan mako.

“Pengecekan dilakukan duna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” ungkap Sutikno.

Dirinya menambahkan, selain menjaga kondisi keamanan mako para personel juga senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas sehari-hari.

“Seluruh personel maupun masyarakat yang berada di kawasan Mapolsek Bukit Batu wajib untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Turut Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.