Turut Donorkan Darah, Kapolresta Palangka Raya : Bentuk Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-76

oleh -
Turut Donorkan Darah, Kapolresta Palangka Raya : Bentuk Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-76 1

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. turut mengikuti kegiatan donor darah yang digelar secara serentak oleh Polda Kalteng kepada seluruh jajarannya.

Kegiatan donor darah itu pun digelar pada Aula Arya Dharma yang berada di Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (7/6/2022) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Kapolresta pun turut mengikuti kegiatan donor darah tersebut bersama dengan para personel kesatuannya, dengan jumlah keseluruhan peserta dari Polresta Palangka Raya yakni sebanyak 56 orang.

“Bentuk Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-76, yang digelar oleh Polda Kalteng dan diikuti secara serentak oleh seluruh jajarannya,” ungkap Kombes Pol. Budi terkait kegiatan donor darah tersebut.

Sebelum melakukan donor darah, para peserta yang telah hadir di sana pun terlebih dahulu mengisi formulir menyangkut data diri kemudian dilakukan pemeriksaan tensi, hemoglobin darah, keluhan kesehatan, dan sejumlah pengecekan kesehatan lainnya.

“Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan dapat atau tidaknya para peserta untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan Bakti Sosial ini, harapan kami mudah-mudahan semuanya bisa mendonorkan darahnya,” terang Kapolresta.

Dirinya pun berharap, kegiatan donor darah tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi yang memerlukan, sebagai bentuk bakti sosial jajaran Polda Kalteng menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan, kami akan terus melakukan rangkaian kegiatan yang bersifat positif menjelang Hari Bhayangkara ke-76 mendatang,” pungkas Budi. (pm)

BACA JUGA :  Laksanakan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Ajak Warga Bersama jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.