Ujian Kenaikan Sabuk Karate Inkanas Digelar pada Lapangan Mapolresta Palangka Raya

oleh -
Ujian Kenaikan Sabuk Karate Inkanas Digelar pada Lapangan Mapolresta Palangka Raya 1

Polresta Palangka Raya – Ujian kenaikan sabuk karate Institut Karate-Do Nasional (Ikanas) Kota Palangka Raya kembali diselenggarakan, Kamis (23/12/2021) pagi.

Kali ini kegiatan tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dipantau oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H.

Saat ditemui, Kapolresta pun menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan uji kenaikan sabuk karate tersebut oleh Tim Penilai dengan diketuai oleh Joko Santoso, yang akan diimulai pada pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan yang digelar oleh karate Inkanas Kota Palangka Raya ini diikuti oleh sebanyak 68 peserta yakni 65 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, yang akan mengikuti ujian kenaikan dari tingkat sabuk putih ke hijau,” jelas Kapolresta.

Dirinya menambahkan, sebanyak 68 orang peserta tersebut merupakan para Calon Siswa (Casis) Bintara Polri Polda Kalteng yang saat ini menjalani pembinaan di bawah Polresta Palangka Raya selama menunggu masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN).

“Semoga kegiatan uji kenaikan sabuk ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga para peserta yang mengikutinya dapat lulus secara layak serta menyandang tingkatan sabuk hijau Ikanas,” pungkas Sandi. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.