Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Latihan Pra Operasi Patuh Telabang 2022

oleh -
Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Latihan Pra Operasi Patuh Telabang 2022 1

Polresta Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Polresta Palangka Raya dalam beberapa hari ke depan akan melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2022 mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022.

Latihan pra Operasi Patuh Telabang 2022 ini sendiri dilaksanakan Aula Wirapratama yang dibuka oleh Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., Jum’at (10/6/2022) pagi.

“Operasi Patuh Telabang 2022 merupakan sebuah upaya Polri dalam menjaga keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang ada di wilayah hukum Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.

“Disamping itu, pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2022 juga bertujuan dalam menekan angka pelanggaran, angka kecelakaan dan angka fatalitas di jalan raya secara maksimal,” ujarnya.

Ditambahkannya, kepada para personel yang terlibat dalam operasi dilarang melakukan pelanggaran dalam bentuk apa pun.

“Semoga rekan-rekan bisa melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2022 ini dengan baik dan sejumlah poin yang menjadi acuan dalam operasi juga tercapai,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi Polresta Palangka Raya, Wakapolresta Sampaikan Sejumlah Amanat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.