Polwan Polsek Ketapang Peduli Bersama Bhayangkari.

oleh -
Polwan Polsek Ketapang Peduli Bersama Bhayangkari. 1

Kotim (22/04 /2022).
Polwan Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah Bersama Bhayangkari Peduli dalam bentuk pembagian sembako kepada Lansia dan warga kurang mampu di Desa Ganefo Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Pembagian Sembako dilaksanakan sebagai rasa peduli Polri/Polwan bersama Bhayangkari kepada Lansia dan warga masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan dilanjutkan kunjungan ke taman mengaji dan membaca Kemala sekaligus menyerahkan Al-Quran dan buku baca ketaman mengaji dan baca Kemala di kelurahan Mentaya Seberang Kec. Seranau Kab Kotim

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotim Ibu Ririn Sarpani beserta pengurus Bhayangkari dan dihadiri oleh Waka Polsek Ketapang AKP Kasihan Budiman dan Polwan, Selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Kepedulian Polri dan Bhayangkari serta Polwan dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako Kepada Lansia dan Warga kurang mampu di Desa Ganefo sebagai wujud rasa kebersamaan pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kotim Ibu Ririn Sarpani Beserta Pengurus melaksanakan kunjungan ketaman mengaji dan baca Kemala menyerahkan Al-Quran dan buku baca di Kelurahan Mentaya Seberang Kec. Seranau, Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapatkan berkah.(Mig – Ktpg).

BACA JUGA :  Anggota Polsek Kembali Lakukan Gelar Operasi Patroli Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.