Aipda Darwis Wiranata monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah binaan

oleh -
Aipda Darwis Wiranata monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah binaan 1

Lamandau- Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar Polsek Lamandau, polres Lamandau, Polda Kalteng laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di puskesmas Bayat, Kamis (25/11/21), dilakukan pengamanan oleh 1 orang personil polsek Lamandau Aipda Darwis Wiranata.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 hari ini di ikuti oleh masyarakat umum, remaja dan lansia keseluruhan berjumlah 58 orang.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjitan, SH. menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di puskesmas Bayat, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar serta memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah sehingga mengetahui apabila terjadi kendala kendala.

adapun kegiatan vaksinasi menggunakan menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneka dan Pfizer keseluruhan berjumlah 21 Vial, tambahnya.

“Sesuai dengan data penerima vaksin dan jadwal vaksinasi semua dapat hadir dan bisa di lakukan vaksinasi,” Tutup Kapolsek.(MP)

BACA JUGA :  Polsek Bulik melaksanakan pemeriksaan protokol kesehatan personel Polsek Bulik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.