Aipda Gusti Kamarullah Sosislisasikan prokes di desa Binaan

oleh -
Aipda Gusti Kamarullah Sosislisasikan prokes di desa Binaan 1

Polres Lamandau– Semangat pantang menyerah Aipda Gusti Kamarullah Bhabinkamtibmas, Polsek Bulik Polres Lamandau, Polda Kalteng, berkomitmen untuk mencegah penyebaran covid 19 di desa binaanya dengan cara melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Selasa (14/12/2021).

Sosialisasi tersebut mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mamatuhi protocol Kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung di Kabupaten Lamandau.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H menyampaikan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Bulik terus menerus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid 19, seperti yang di lakukan oleh Brigpol Bambang Setiawan kepada warga masyarakat Desa Guci.

Lanjut Kapolsek, Guna tercapainya target dalam mewujudkan masyarakat patuh prokes, Polsek Bulik melakukan sosisalisasi 3 kali dalam sehari, ini akan terus di lakukan sampai masyarakat benar benar mematuhi aturan tersebut, sehingga covid 19 dapat di tekan penyebarannya.

“Di himbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan jangan lupa pakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” tutup Kapolsek. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.