Amankan Ibadah Tutup Tahun Umat Nasrani, Polsek Lamandau terapkan Prokes

oleh -
Amankan Ibadah Tutup Tahun Umat Nasrani, Polsek Lamandau terapkan Prokes 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau – Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Lamandau Hadir melaksanakan pengamanan di Gereja GKE Efata Tapin Bini Kec. Lamandau Kab. Lamandau, Jumat (31/12/2021) Malam.

Rangkaian Kegiatan Operasi Lilin Telabang 2021 merupakan agenda Tahunan yang dilaksanakan Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Melaksanaan Ibadah Tutup Tahun, tidak hanya pengamanan Polsek Lamandau juga melakukan Sosialisasi Dan koordinasi dengan pengurus Gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Pajaitan, S.H, mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan keamanan di tempat Ibadah, serta membuat aman Dan Nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Herman. (chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.