Apel Satker, KBO Satreskrim berikan arahan kepada Para Personel Satreskrim

oleh -
Apel Satker, KBO Satreskrim berikan arahan kepada Para Personel Satreskrim 1

Lamandau – KBO Satreskrim Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng Ipda Abribadda, S.H. pada apel Satker (Satuan Kerja) memberikan Anev kepada para personel Satreskrim Polres Lamandau, Rabu (05/01/2022) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka apel Satker yang diikuti oleh personel Satreskrim Polres Lamandau, dalam kegiatan tersebut KBO Reskrim mengingatkan kepada para anggota untuk mempertahankan hal-hal yang sudah baik, dan agar selalu meningkatkan kinerja setiap anggota yang berada di masing-masing unit terlebih memasuki awal tahun baru 2022 ini, kemudian dilakukan juga anev mengenai kinerja para operator dan memberikan semangat agar terus meningkatkan kinerjanya.

“Terima kasih kepada para Operator karena sudah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan peng-inputan atau pengiriman laporan-laporan sesuai dengan tugas yang diemban oleh masing-masing operator”, ucap KBO Satreskrim.

“Pimpinan berpesan, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam bekerja maupun beraktifitas sehari-hari”, pungkasnya. (Ry)

BACA JUGA :  Sosialisasikan maklumat Kapolda Kalteng, ingatkan warga bahaya karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.