Bhabinkamtibmas pam vaksinasi di Aula Kecamatan Belantikan Raya

oleh -
Bhabinkamtibmas pam vaksinasi di Aula Kecamatan Belantikan Raya 1

Lamandau- Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar Polsek Lamandau, polres Lamandau, Polda Kalteng laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Aula Kecamatan Belantikan Raya, Selasa (12/10/21), dilakukan pengamanan oleh 1orang personil polsek Lamandau Aipda Darwin Wiranata.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 (Sinovac) hari ini di ikuti oleh Yanlik, remaja, masyarakat umum dan lansia keseluruhan berjumlah 73 orang.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjitan, SH. menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Aula Kecamatan Belantikan Raya, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar serta memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah sehingga mengetahui apabila terjadi kendala kendala.

adapun tenaga Vaksinator berasal dari Petugas medis puskesmas Bayat, Vaksinasi menggunakan vaksin C-19 Sinovac sebanyak 31 Vial dengan dosis @ 0,5 ml, tambahnya.

“ Sesuai dengan data penerima vaksin dan jadwal vaksinasi semua dapat hadir dan bisa di lakukan vaksinasi, Tutup Kapolsek.(MP).

BACA JUGA :  Sambangi warganya, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.