Brigpol Botse dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Nyalang

oleh -
Brigpol Botse dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Nyalang 1

Lamandau – Bhabinkamtibmas Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Binaannya, Kamis (25/11/2021).

Pemerintah Desa Nyalang membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 40 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Nyalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos kasubag keuangan & perencanaan Perwakilan Camat Delang, Kepala Desa Nyalang, Perangkat Desa Nyalang, Bhabinkamtibmas Brigpol Botse, pendamping Desa dan warga penerima BLTDD.
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka P. SE menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan hari ini semua warga berjumlah 40 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,- (BLT-DD tahap XI) kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek. (MP)

BACA JUGA :  Personel Polsek Sematu Jaya laksanakan Pam Vaksinasi di Desa Mukti Manunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.