Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Polsek Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

oleh -
Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Polsek Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker 1

Lamandau- Personel piket Polsek Sematu jaya, Polres Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng Bripka Agus Supriyanto dan Bripka Rubiansyah, melakukan sosialisasi Sosialisasi Protokol Kesehatan di wilayah Desa Purwareja, kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau, Provinsi Kalteng, Minggu (9/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus menyampaikan Sosialisasi dan Edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 terus dilakukan serta memberikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di Desa Purwareja.

“Selain sosialisasi, kami juga membagi-bagikan masker di beberapa titik,Hal ini dilakukan agar disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dapat meningkat, terlebih untuk 5M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurani mobilitas,” ujarnya.

Bripka Agus menambahkan, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Sematu Jaya akan gencar dilakukan supaya masyarakat disiplin, dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19. (dbm)

BACA JUGA :  Patroli Objek Vital Perbankan, Satlantas Polres Lamandau Imbau Petugas Jaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.