Covid 19 melandai, Polsek Bulik tetap ketat terapkan prokes

oleh -
Covid 19 melandai, Polsek Bulik tetap ketat terapkan prokes 1

Lamandau – Untuk melakukan pencegahan penularan Covid 19, anggota Provos Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, Aipda Mispu Yadiansyah melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan bagi personel Polsek Bulik, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini rutin di lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 dalam lingkungan Polsek Bulik saat Personil akan mulai melaksanakan tugas.

Adapun upaya pencegahan yang di lakukan propam polsek Bulik yaitu melakukan pengukuran suhu tubuh dengan termogan saat personil mau masuk kantor, selanjutnya personil wajib mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan dan saat anggota bekerja di dalam ruangan agar selalu di siplin menggunakan masker.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H. menyampaikan untuk mencegah penyebaran Covid 19 anggota Polsek Bulik di wajib menggunakan masker begitu juga masyarakat yang mengurus pelayanan ke Polsek Bulik, dan ini dilakukan pengawasan berkala oleh anggota provos Polsek, apabila di temukan anggota melanggar Prokes akan di berikan sanksi oleh anggota provos.

Tidak hanya di wajibkan mematuhi Protokol Kesehatan, Personil Polsek Bulik juga di wajibkan membersihkan lingkungan kantor dan melakukan penyemprotan di sinfektan di ruang kerja masing masing, agar ruangan bersih, rapi, indah dan sehat, tambahnya.

“Untuk menjaga dan memelihara kesehatan supaya personil rajin berolahraga, makan teratur dan mengkonsumsi vitamin,” tutup Kapolsek. (MP)

BACA JUGA :  Brigpol Arahman Rajib hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Penopa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.