Pantau Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sematu Jaya sambangi Kantor Perbankan

oleh -
Pantau Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sematu Jaya sambangi Kantor Perbankan 1

Polres Lamandau- untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kantor objek vital perbankan.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Personel Sematu Jaya Aipda Wawan yang menyambangi kantot Bank BRI di Desa Purwareja, Selasa (14/12/2021).

Menyambangi petugas pengamanan di tempat tersebut, Aipda Wawan.S menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan jaga agar selalu semangat menjaga keamanan lingkungan.

“Selain itu apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan mejaga wilayahnya dari potensi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan patrol rutin personel polsek, agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Sematu Jaya,” Tegas Kapolsek.(MP)

BACA JUGA :  Warga Desa Guci terima BLT-DD tahap 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.