Personil Polsek Sematu Jaya sosialisasikan Prokes dan Bagikan masker

oleh -
Personil Polsek Sematu Jaya sosialisasikan Prokes dan Bagikan masker 1

Polres Lamandau – Agar warganya tetap sehat personil Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat di desa Purwareja, Jumat (14/12/2021).

Himbauan dan ajakan agar mematuhi protokol Kesehatan di lakukan oleh Aipda Wawan Setiawan di Desa Purwareja, Personil Polsek Sematu Jaya tersebut mengajak warga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, Aipda Wawan juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan covid 19.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan Sosialisasi Prokes terus di lakukan personil Polsek Sematu Jaya, mengingatkan Kembali kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19, karena memiliki dampak yang luar biasa pada Kesehatan dan perekonomian, dengan sosialisasi tersebut harapannya masyarakat semakin menyadari bahwa Kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap prtokol kesehatan dapat terwujud.

“Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga masyarakat” Tutup Kapolsek. (MP)

BACA JUGA :  Hari ketiga vaksinasi anak, Polres Lamandau ramai pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.