Polsek Delang patroli kamtibmas di Kelurahan Kudangan

oleh -
Polsek Delang patroli kamtibmas di Kelurahan Kudangan 1

Lamandau- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat Personel Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan patroli malam, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan patroli guna menciptakan keamanan dan ketertiban mayarakat dilakukan oleh personil piket Polsek Delang Aipda Ridwan Simatupang dan Brigpol Botse di pertokoan, pemukiman penduduk dan ruas jalan trans kalimantan.
Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka P. S.E menyampaikan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Delang, serta sebagai upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pada saat melaksanakan patroli juga di sampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna pencegahan penyeberan virus Covid 19, tambahnya.

“ Kepada para Personil Polsek Delang agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga Kesehatan dan keselaman diri,” tutup Kapolsek (MP)

BACA JUGA :  Patroli Satsamapta Polres Lamandau Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Pasar Nanga Bulik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.