Polsek Lamandau monitoring kegiatan vaksinasi di Perusahaan perkebunan

oleh -
Polsek Lamandau monitoring kegiatan vaksinasi di Perusahaan perkebunan 1

Lamandau- Guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar Polsek Lamandau, polres Lamandau, Polda Kalteng laksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Persusahaan Perkebunan PT. SML, Selasa (14/12/21), dilakukan pengamanan oleh personil polsek Lamandau.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 hari ini di ikuti oleh masyarakat umum 290 orang Bumil 12 orang dan Remaja 6 orang keseluruhan berjumlah 308 orang.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjitan, SH. menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Perusahaan Perkebunan PT. SML, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar serta memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah sehingga mengetahui apabila terjadi kendala kendala.

adapun tenaga Vaksinator berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, Vaksinasi menggunkan vaksin C-19 Astrazeneka sebanyak 10 Vial dengan dosis @ 0,5 ml dan Sinovac sebanyak 10 Vial dengan dosis @ 0,5 ml, tambahnya.

“ Sesuai dengan data penerima vaksin dan jadwal vaksinasi warga masyarakat berjumlah 308 orang dapat hadir dan bisa di lakukan vaksinasi,” Tutup Kapolsek.(MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.